Selamat Datang di SD Negeri Tegalyoso

Alhamdulilah puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi kami untuk menyelesaikan pembuatan web blog ini. Semoga web blog ini dapat membantu menambah pengetahuan kepada seluruh civitas akademik SD Negeri Tegalyoso baik dari wali siswa, guru maupun karyawan SD Negeri Tegalyoso, terutama dalam informasi-informasi dari pihak sekolah dapat secara cepat kami sampaikan kepada orang tua wali siswa, maupun kepada pihak-pihak yang berkepentingan. 

Dengan adanya web blog SD Negeri Tegalyoso ini kami berharap semoga dapat digunakan semaksimal mungkin oleh segenap keluarga besar SD Negeri Tegalyoso, karena kami menyadari bahwa zaman sekarang ini kita harus cepat berlomba dengan informasi kalau kita tidak mau ketinggalan zaman. Untuk itulah kami sangat mendukung dengan diterbitkannya Web Blog SD Negeri Tegalyoso sebagai upaya dari kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada para wali siswa untuk dapat lebih  mengenalkan sekolah yang kita banggakan ini kepada dunia luar. 

Semoga dengan diterbitkannya Web blog  sekolah ini, SD Negeri Tegalyoso lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi lebih maju lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar